6 Selebgram Cilik Yang Ada di Indonesia


Selebgram adalah sebuah sebutan bagi pengguna instagram yang memiliki followers yang banyak, selain itu juga seseorang dapat dikatakan selebgram karena viralnya foto atau video yang mereka upload,sehingga meraka diundang ke acara tv untuk menjadi bintang tamu pada acara tersebut.selain orang dewasa,banyak juga selegram bocah yang lagi viral di indonesia, Berikut 6 Selebgram Cilik yang ada di Indonesia;

1. Marsya Bengek

Bocah perempuan bernama Lexa Pebrianti belakangan ramai dibicarakan warganet. Pasalnya, aksi Lexa saat bermain musicaly mengundang komentar ribuan netter. Ia menirukan aksi cegukan Marsha di Marsha and the Bear, namun lebih mirip dengan aksi Marsha Bengek.

Lexa mengunggah video tersebut di akun Instagramnya @lexapebriantipada Selasa 7 November 2017 lalu. Aksi Marsha Bengek yang dilakukan Lexa pun akhirnya viral, hingga Selasa (21/11/2017), video tersebut sudah ditonton hampir dua juta kali.

Viralnya video tersebut membuat Lexa mengunggah tutorial Marsa Bengek di Instagramnya, Senin 13 November 2017. “Hai yang minta tutorial Marsha Bengek, so let’s get started, ” ucap Lexa dalam video tersebut.

Dalam tutorialnya Lexa menerangkan untuk melakukan joget Marsha Bengek diperlukan dua langkah. Langkah pertama tangan diletakkan di dada.

“Pertama-tama itu kalian harus megang, tangan kalian harus megang dada. Sambil memegang dada kalian harus melakukan ekspresi seperti ini,” ucap Lexa seraya mempraktikan pose seperti orang sesak nafas. Kemudian cara kedua adalah untuk memunculkan unsur komedi lucu. “Ingin seperti komedi? Atau yang lucu-lucu? Kalian harus mengunakan ekspresi yang lucu-lucu atau yang dijelek-jelekin,” tambah Lexa seraya mempraktikkan ekspresi wajah meringis. Video tutorial tersebut pun mendapat respons kocak dari warganet.


2. Tatan


Ini dia yang lagi hot hotnya di sosial media. Bukan seoarang wanita cantik, pria modelis, maupun komedian lucu. Melainkan sosok anak kecil yang berumur kurang dari 5 tahun dengan foto dan video bertingkah gemesin. Biasa dipanggil dengan sebutan Baby Tatan atau Bayi Tatan. Bocah kecil ini sangat cerdas sehingga moment moment masa kecilnya selalu direkam oleh kakak kandungnya. Banyak yang penasaran siapasih dibalik Bayi Tatan dan seperti apa biodatanya. Oke simak dibawah ini.

Awalnya si kakak cuma iseng iseng merekam video dari tingkah laku Baby Tatan ini. Saat diunggah di instagram, banyak orang menyukainya. Konten tersebut pun menjadi viral dan menyebar hingga memikat hati para netizen. Siapasih yang tak suka dengan anak kecil. Apalagi dengan Bayi Tatan yang gendut, gemesin serta cerdas. Dijamin kelakuan kocak nan polosnya membuat hati kamu merasa terkagum kagum.

Salah satu video yang paling viral di internet ialah saat Tatan ditanya bunyi bunyi dari suara binatang. Seperti ini dialognya.

Tan tan kalau kucing bunyinya gimana? – Kuciiing..
Kalau ayam? – kukuyuyuuuk..
Kalau kambing? – kambiiing..
Kalau cicak? – Cicaaak..


3. Afdhal


Terinspirasi dari Raditya Dika dan Chandra Liow, Arbae7 mulai membuat video yang kemudian di uploadnya ke akun instagram miliknya. Awal mulanya ia sempat diduga gila karena terlihat berbicara sendiri di depan kamera. Tapi, lama-kelamaan orang sekitar tahu bahwa ia sedang membuat video untuk konten akun instagramnya.

Lama kelamaan video yang diuploadnya semakin banyak yang membuat follower di akun Instagramnya bertambah. Tapi, perkembangan akun instagramnya bertambah pesat berkat bergabungnya sang adik (Muhammad Afdhal) di dalam videonya.

Tidak mudah bagi Arbae dan Afdhal untuk menjadi selegram. Berbagai rintangan mesti mereka lalui. Ada salah satu kisah pilu perjuangan mereka dalam mengembangkan akun instagram mereka. Mau upload video saja mereka mesti menuju jalan raya untuk mencari jaringan.

Ketika sampai di lokasi, tanpa diduga baterai handhone Arbae habis. Mau tidak mau, untuk mengupload video, Arbae balik ke rumah untuk mengecas. Ketika melaju dengan motornya, tanpa diduga handphone kesayangannya jatuh. Tidak hanya jatuh, handphone tempat mengupload video selama ini tertindas mobil besar pengangkut batu bara.

Gayanya yang polos disertai humor segar dari polah tingkahnya yang lucu menjadikannya tontonnya yang menarik untuk disaksikan.


4. Bocah Ngopi


Video celoteh bocah laki-laki mengajak ngopi sedang viral di media sosial. Dengan logat Betawi dan tatapan serius sambil melotot, bocah itu menanyakan sudah pada minum kopi atau belum. "Woi, udah pada ngopi belum. Diem-diem bae, ngopi ngapa ngopi... woi," ujar bocah itu.

Dalam video yang beradar luas itu, bocah tersebut terlihat berada di sebuah ruangan di dalam rumah. Namun, tidak diketahui di mana lokasi tersebut, dan kapan video itu direkam. Hingga saat ini video tersebut terus menyebar di Youtube maupu Instagram, juga grup-grup WhatsApp.

Meski singkat, video itu berhasil menarik perhatian. Bahkan banyak netizen yang menirukan logat dan gaya bicara tersebut. Termasuk para artis yang ikut memperagakannya. Video kompilasi 'ngopi apa ngopi' pun bertebaran.


5. Moonella


Selebgram cilik yang bernama lengkap Moonella Sunshine Joo ini pernah jadi bintang iklan TV, dia juga Ratu Endorse, dan kerap jadi bintang tamu di layar kaca. Sebut saja, Hitam Putih Trans 7, Dahyat RCTI, dll.

Moonela yang baru saja merayakan ulang tahun ketiganya, juga punya clothing line sendiri yang diberi nama @hellomoonella. Moonel juga mengeluarkan buku yang diberi judul sama. Buku hellomoonella sendiri sudah terbit akhir agustus dan rencananya akan diedarkan di seluruh toko buku di Indonesia.


6. Kirana


Mayesa Hafsah Kirana, selebgram yang sudah beranjak 3 tahun ini tidak punya Instagram sendiri. Aktivitas Kirana banyak diunggah sang Ibu melalui akun @retnohening. Orang tua Kirana asli Indonesia tapi saat ini tinggal di Muscat, Oman karena ikut sang Ayah kerja di sana. Tingkah Kirana yang lucu menggemaskan juga banyak menarik perhatian warganet. Video yang diunggah sang Ibu juga kerap dibumbui ilmu parenting. Kepada Kirana, Sang Ibu juga mengajarkan pentingnya mencintai keluarga, banyak bersyukur, dan kepedulian terhadap sesama.

Tak heran jika kemudian seorang penulis berinisiatif membuat buku tentang kisah hidup Kirana. April 2017, buku yang berjudul Happy Little Soul terbit. Buku yang menceritakan kisah Sang Ibu yang banyak mengajarkan kebaikan kepada Kirana.


Saksikan Cuplikan Videonya

Semoga Bermanfaat.


6 Selebgram Cilik Yang Ada di Indonesia 6 Selebgram Cilik Yang Ada di Indonesia Reviewed by Admin on 00:41 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.