Cara Mining Bitcoin Menggunakan Laptop Atau PC Biasa


Kali ini babangblog akan membagikan bagaimana Cara Mining Bitcoin Menggunakan Laptop Atau PC Biasa. hah? Mining menggunakan Laptop biasa, emang bisa? ya jawabannya tentu bisa, bahkan bisa juga menggunakan Android sekalipun. 

Mengingat harga rig atau GPU komputer yang harganya selangit. Mungkin bagi yang memiliki modal lebih mining menggunakan GPU adalah sebuah pilihan, tetapi bagaimana dengan yang memiliki modal terbatas, tentu cara ini mungkin bisa sedikit membantu. baikilah tidak perlu panjang lebar berikut Cara Mining Bitcoin Menggunakan Laptop Atau PC Biasa. Baca Juga" Cara mendapatkan Bitcoin Gratis


Hal yang perlu di persiapkan yaitu

1. Wallet atau Dompet Bitcoin

Tentunya sebelum menambang kita harus menyiapkan Wallet terlebih dahulu, guna untuk menampung Coin yang telah kita tambang. Untuk wallet sendiri banyak yang menyediakan jasa untuk menyimpan Coin. salah satunya Adalah karya anak bangsa yaitu vip bitcoin atau Indodax. Cara Melakukan pendaftaran bisa baca postingan diblog ini tentang Cara Membuat Wallet Bitcoin di VIP Bitcoin Indonesia (Indodax) atau bisa langsung daftar klik DISINI.


2. Minergate

MinerGate adalah situs mining bitcoin terpercaya yang sangat direkomendasikan oleh para pakar bitcoin, karena situs minergate menyediakan 2 jenis mining yaitu GPU Mining (Mining Komputer) dan Cloud Mining (Mining secara Cloud atau Online).

Ada banyak sekali situs mining bitcoin yang ada di internet, namun kebanyakan mengalami collapse alias scam atau tidak membayar. Nah hal inilah yang seharusnya menjadi patokan utama yang harus kita prioritaskan yaitu kepercayaan dari situs cloud mining tersebut.

Nah salah satunya situs mining bitcoin terpercaya adalah Minergate ini, MinerGate adalah situs mining yang diciptakan oleh sekelompok orang penggemar Cryptocurrency. Dan situs ini bukan hanya mendukung Bitcoin saja, namun banyak mata uang digital lainnya, diantaranya adalah :




Cara mendaftar di Minergate:

1. Registrasi terlebih dahulu DISINI

2. Isi data diri (Email & Password), dan jangan lupa Centang "I'm not a robot", Lalu Klik Sign Up & start mining


3. Cek email anda, untuk Verifikasi pendaftaran.

4. Untuk mulai menambang sobat diharuskan mendownload aplikasinya. pilih Mining GUIMiner, disitu akan terlihat aplikasi yang sesuai dengan pc anda. pilihlah sesuai dengan sistem operasi PC yang anda gunakan.

5. Setelah didownload, kemudian install dan buka aplikasi GUI Miner dari Minergate tadi. dan login ke akun anda. ada dua pilihan login dengan email saja atau dengan Extended mode, Jika anda ingin proses mining berjalan secara otomatis saat komputer dinyalakan, anda sebaiknya memilih extended mode dan memasukan email dan password akun anda.


6. berikut tampilan Minergate saat pertama login.


7. Untuk mulai menambang pilih TAB Miner. Pilih Core yang ingin digunakan(semakin besar core yang digunakan maka semakin besar kecepatan menambang) lalu klik Start Mining.


8. Berikut adalah proses mining coin Monero yang telah berjalan.


Selesai

Catatan
Semakin Besar Core yang digunakan maka semakin mingkatkan kecepatan mining, tetapi menyebabkan laptop atau PC cepat panas.

Cara Mining Bitcoin Menggunakan Laptop Atau PC Biasa Cara Mining Bitcoin Menggunakan Laptop Atau PC Biasa Reviewed by Admin on 11:49 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.